Free Tag Heart 1 PC Ayodance v6108 By Kinyo

Kegunaan cheat ini adalah Menambah Hati Cincin anda dengan sangat cepat. Bahkan dalam 1 menit saja anda bisa mendapatkan Puluhan Ribu Hati
Caranya gampang banget anda cukup diam diroom kalau istilah gaul anak ayodance cukup Mejeng diroom

Fitur dan Hotkey Free Tag Heart 1 PC Ayodance v6108
-] Tag Heart Slow : F3
-] Tag Heart Fast : F4
-] Tag Heart OFF : F5
-] Skip Pin 2nd : Auto ON

Cara Menggunakan Cheat Free Tag Heart 1 PC Ayodance v6108
1. Download Cheat Hingga Selesai
2. Buka Winrar lalu buka Heart.exe lalu login ke ayodance
3. Masuk server dan buat room kasih password
4. Tekan hotkey dan sekarang lihat Couple Information kamu terus
5. Selesai

Link Download
via Dropbox
 Free Tag Heart 1 PC Ayodance v6108

via Mediafire
 Free Tag Heart 1 PC Ayodance v6108


Sumber dan Terimakasih Kepada : Kinyo Wijaya
Download Cheat, Hack, Trainer Free

28 Responses to "Free Tag Heart 1 PC Ayodance v6108 By Kinyo"

  1. koq ga bisa ya gan?notif path/file access error

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba rarnya diextract ke folder ayodance terus buka cheatnya lagi dan coba

      Delete
  2. ini mesti sepasang char AFK apa 1 char doang gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya gb tag heart cukup 1 pc 1 id aja
      kalau mau cepat silahkan sepasang

      Delete
    2. Oke gan Tq tutor nya :D sukses terus buat blog nya dan update terus kalo bisa yang auto BBoy nya :)

      Delete
  3. lvl love coulpenya kok ngga naik ya? tolong pencerahannya gan..

    ReplyDelete
  4. lvl love couplenya kok ngga naik..? tolong partisipasinya gan..

    ReplyDelete
  5. heartnya udah 53K tapi kok levelnya masih brownies ya? kan seharusnya udah roses apa itu ke skip?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya itu ke skip gan mungkin agan buru" jadi stuck gitu, coba ambil kantong hati di garden biasanya balik kenormal lagi kok

      Delete
  6. gan, kalo misalkan hati nya udah kelewat jauh gimana ? ini saya cincin level 29, tapi hati nya kelewat jauh dah sampe 20ribu, itu gimana terus, semacam stuck gitu gan , bisa ngasih solusi nya ga gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba ambil kantong hati digarden biasanya abis itu normal balik ke hati level 29 atau dia skip cincin

      Delete
  7. OM saya gan masih sugar dan mau gw skip langsung ke edel bisa ngga? to kok ini ngga bisa ya? malah sama aja hatinya :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah rata-rata orang ga mau skip ini mau skip
      kalau skip langsung ke edel kayanya gabisa deh, skip itu rata-rata cuma 1 cincin aja ga sampai sebanyak itu

      Delete
  8. run path / file acces error 75 pas di buka gan

    ReplyDelete
  9. skrng kok gak mau cheatnya admin
    Hati saya udah 17.500 .000 juta
    skrng cheanya
    file acces error 75 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemungkinan sudah dinonaktifkan oleh pembuat, jika iya harap sabar akan saya update yang terbaru dan gratis

      Delete
  10. gan,kok stuck di lvl 17? padahal love udh 6000

    ReplyDelete
  11. gan ada solusi ga? ane ke stuck di lvl 17 padahal love udh 6000 tp hati ga naek2

    ReplyDelete
  12. gan, ini solusinya gimana ya ? kan saya udah ambil kantong hati di garden, udah minta LP, saya LP-in kok malah minta LP lagi dia ? LP berhasil, hati ttep stuck di 9300 ( cincin lvl 30 naik ke lvl 31 ) stuck gan ga bisa naek level cincinnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sekarang cin-cin chocholate bukan? kalau chocholate memang lv31 hati 9300

      Delete
  13. gan kok lvl cin" saya msih stuck walaupun udah ambil kantong hati di garden ? gk bisa LP juga lagi gan mohon pencerahanya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba gb lagi terus ambil kantong hati, kalau bisa jangan 1 kantong
      karena memang susah balikin cin-cin yang sudah stuck

      Delete
  14. karena banyak sekali yang bilang ke saya cin-cin stuck, maka saya sarankan untuk cin-cin dibawal edel gunakan tag heart versi slow = hotkey F3

    ReplyDelete